INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS & TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 021 5694 7377 / EMAIL : ielts.clc@gmail.com

ABOUT IELTS


IELTS adalah tes kemampuan berbahasa Inggris yang diakui tinggi secara international. Pemilik IELTS adalah IDP IELTS Australia, the British Council dan the University of Cambridge ESOL Examinations. IELTS diakui oleh banyak lembaga profesional, institusi pendidikan, lembaga imigrasi, dan departemen pemerintahan. IELTS banyak di pakai untuk orang yang akan menempuh pendidikan, pengembangan profesional atau yang bermaksud untuk memenuhi syarat keimigrasian.
IELTS sekarang diterima oleh semua lembaga pendidikan di UK, Australia, Canada, New Zealand dan di United States lebih lebih dari 300 universitas memilih IELTS sebagai alternatif daripada TOEFL. IELTS diakui juga oleh lembaga international seperti Australian Medical Council, UK General Medical Council, the Veterinary Council of New Zealand dan banyak lagi. Sekarang banyak departemen pemerintahan telah menyatakan wajib untuk pemohon visa dalam beberapa kategori visa menggunakan IELTS untuk mengetahui kemampuan berbahasa Inggrisnya. Ini termasuk Departement of Immigration, Multicultural and Indigenous Affairs (DIMIA) di Australia, New Zealand Immigration Service dan Citizenship and Immigration Departement, Canada.
Tes IELTS terdapat di tes center di seluruh dunia, sekarang sudah sudah ada lebih dari 450 center di lebih dari 121 negara. Di Indonesia, IDP Education adalah satu organisasi yang menangani tes IELTS.
IDP terdepan dalam memberi jasa dalam tes IELTS, dimana IDP memiliki IELTS test center/offsite test center dibeberapa kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan dan Manado.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak kantor IDP terdekat.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites